TENTANG KAHAYANG DEU JEK, UMUH SERAHKAN KE EMIL !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tidak mau mengambil keputusan sendiri tentang request The Jakmania yang ingin menyaksikan laga Persib Bandung kontra Persija 16 Juli mendatang. Apalagi pendukung Persija Jakarta itu baru saja membuat onar pada laga melawan Sriwijaya FC yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

‘Ya itu kan terserah Pa Wali Kota (Ridwan Kamil) yang lagi melobi yah,” ujar Umuh di mess Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Sabtu (25/6/2016).

Ieu Rame Lur : Deu Jek Ka Bandung, Komandan Viking : Wali Kota Tanggung Jawab ?!

Selain menyerahkan hal tersebut kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Umuh juga meminta bobotoh untuk menilai dan memutuskan tentang kedatangan The Jak ke Bandung.

“Kemarin sudah sepakat, tapi karena Walikota juga membuat kesepakatan jadi saya serahkan sama Bobotoh aja yang menentukan dan menilai Bobotoh siap atau ngga? saya ngga akan buat keputusan dulu saya ngga mau ambil langkah dulu, ya kalau bisa damai yang pasti bagus karena kan semua orang juga mencari kedamaian kan ya,” ujarnya.

“Tapi, saya pun juga ga bisa memberi keputusan kepada Bobotoh harus seperti ini harus seperti itu, saya rasa saya tidak bisa menekan ataupun mengintervensi seperti itu,” tukasnya. (bobotoh.id/GD/FD)

[socialpoll id=”2369461″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.