TENTANG STADION ALTERNATIF SELAIN GBLA, IEU JAWABAN UMUH !

Persib Bandung tentunya harus mempunyai alternatif jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) masih belum bisa digunakan untuk menggelar pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Menurut Umuh, alternatif tersebut bukan Stadion lain melainkan laga tanpa penonton.

“Ya kalau alternatif lain paling tanpa penonton nanti, tapi saya pikir ini sudah memadai untuk pakai penonton, akses sudah bisa walaupun belum bisa dipakai dari tol, kalaupun bisa paling nanti diminta untuk dibatasi saja,” ujar Umuh usai melakukan pengecekan ke Stadion yang terletak di wilayah Gedebage, Rabu (8/6/2016) siang tadi.

Ieu Rame Lur : INNALILLAHI ! GEMPA 6.6 SR MENGOYAGKAN TERNATE !

Kedatangan Umuh ke GBLA dikarenakan dirinya tidak bisa hadir saat Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mengunjungi stadion bertaraf Internasional tersebut beberapa waktu lalu. “Beliau (Ridawn Kamil) meminta saya untuk datang kesini, sepertinya kalau menurut pak walikota sudah tidak ada masalah lah, cuma paling tinggal tempat parkir tinggal diberesin,” ujarnya.

“Saya juga berterima kasih banyak kepada pak walikota telah memberikan izin dan mempersilahkan untuk dipakai (oleh Persib),”

Umuh lalu menambahkan jika GBLA sendiri menurut pengembang sudah bisa dipergunakan. “Cuma diminta yang diluarnya coba diamankan karena masih ada lantai-lantai yang masih diperbaiki, saya yakinlah semua akan mengerti, saya lihat prosesnya juga cepat saya senang, dan nanti saya tinggal telepon ke dispora untuk kasih tau ke pak walikota,” tukas Umuh. (bobotoh.id/AH/RF)

[socialpoll id=”2362409″]


[socialpoll id=”2365513″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.