TERTANGKAP, LA NYALLA TERNYATA NYUMPUT DI NEGARA INI!

Kuasa hukum La Nyalla Mahmud Mattalitti, Amir Burhanuddin membenarkan tentang kabar bahwa kliennya kini telah tertangkap. Hal tersebut dikatakan Amir kemarin, Selasa (31/5/2016) dikutip dari bola.com.

Lebih lanjut, Amir pun mengaku bahwa La Nyalla tertangkap oleh aparat karena dideportasi oleh pemerintah Singapura. Kini, pria yang masih menjabat sebagai Ketua Umum PSSI tersebut diamankan oleh Dinas Imigrasi di KBRI. Berita tersebut dirilis oleh the Straits Times yang mengatakan bahwa La Nyalla menyalahi aturan imigrasi Singapura, yakni melebihi batas waktu kunjungan (social visit).

Ieu rame lur:VLADO AKUMULASI, DEJAN AKAN TURUNKAN DUA PEMAIN IEU!

La Nyalla yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim karena kasus dugaan korupsi dana hibah Pemprov Jatim ke Kadin Jatim sebesar Rp 5,3 miliar dan pencucian uang sebesar Rp 1,3 miliar di institusi yang sama.

Kejati Jatim kembali mengeluarkan Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru meski dinyatakan kalah dalam tiga kali sidang praperadilan yang diajukan La Nyalla dan keluarganya. Terakhir, gugatan La Nyalla yang diajukan oleh keluarganya dinyatakan menang melalui proses praperadilan pada 23 Mei 2016. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2359458″]


[socialpoll id=”2363241″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.