TERUSIR DARI JAKARTA, KOTA INI SIAP NGAMPIHAN PERSIJA !

Pasca keluarnya instruksi dari Menteri Pemuda & Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Imam Nahrawi kepada operator Indonesia Soccer Championship () tentang larangan pertandingan tanpa penonton bagi Persija Jakarta. Kota Solo siap menampun tim berjuluk Macan Kemayoran itu. Ketua Panpel Solo, Heri ”Gogor” Isranto mengaku tidak khawatir sekalipun laga terakhir Persija di Jakarta berakhir rusuh.

“Solo tidak keberatan menjadi tuan rumah laga-laga kandang Persija dalam lanjutan 2016. Kami siap memberi layanan terbaik. Tidak ada cerita kami terpengaruh sedikit pun dengan insiden keributan di Jakarta pada akhir pekan lalu. Selama ini kalau Persija bertanding di Solo bisa dibilang aman-aman saja,” ungkap Gogor dikutip dari Bola.com, Senin (27/6/2016).

Ieu Rame Lur : Hukuman Menpora untuk Persija & Deu Jek !

Hanya saja, Gogor memastikan persiapan akan dilakukan lebih ekstra apabila Stadion Manahan ditunjuk sebagai kandang Tim Macan Kemayoran. Terutama soal pengurusan izin pertandingan ke pihak kepolisian, yang kemungkinan lebih ketat dan bertele-tele.Jumlah personel keamanan bakal ditambah, untuk antisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan terjadi. Pihaknya bersama aparat keamanan tentu tak ingin kecolongan terjadinya kerusuhan seperti yang terjadi di SUGBK lalu.

”Kerusuhan di Jakarta tentu jadi bahan pertimbangan kami dan pihak keamanan untuk memberikan rekomendasi, akan tetapi kami tidak mau terlalu khatir berlebihan,” tuturnya. (.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2370549″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.