TETAP OKÉH DI USIA 33, IEU RESÉP SERGIO!

Sebagai seorang pesepakbola, Sergio van Dijk dapat dikatakan sudah cukup berumur. Usianya tidak lagi muda tetapi sudah berada di atas kepala tiga, tepatnya 33 tahun. Tetapi walau demikian, pemain yang lahir di Assen, Belanda pada tahun 1982 yang lalu itu masih terlihat bugar.

Sergio mengatakan bahwa kondisinya masih cukup baik, bahkan mungkin yang terbaik. “Kondisi saya cukup bagus mungkin terbaik di kehidupan saya,” ujarnya. Ketika ditanya mengenai cedera yang dialaminya, Sergio mengatakan bahwa cederanya disebabkan karena benturan. Bukan karena cedera otot (akibat peregangan berlebih). “Cedera sekarang itu bukan cedera otot tapi ligamen itu bisa karena benturan,” tukasnya saat berbincng dengan wartawan usai berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis sore 23/6/2016.

IEU RAMÉ LUR: OPERASI GÉNG MOTOR, TNI PERINTAHKAN TEMBAK DI TEMPAT!

Sergio mengungkapka rahasianya kebugarannya. Menurutya kuncinya adalah di makanan serta melakukan fitness. Bahkan ia mengaku menambah porsi fitness “fitness juga tambah sedikit ekstra dengan latihan sendiri, ” jelasnya.

Sedangkan untuk makanan, Sergio menganjurkan untuk menghindari makanan yang berminyak seperti gorengan dan sejenisnya. “Harus seimbang, dan makanan yang dibakar seperti misalnya ikan bakar itu lebih baik,” ungkapya. Ia menambahkan, “pola makanan seimbang itu yang saya terapkan setiap hari.” (Bobotoh.id/GD).

[socialpoll id=”2362315″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.