TIDAK HANYA CALO, TIKET KERITING JUGA BAKAL DIBASMI! HEUG SIAH!

Panitia penyelenggara pertandingan Persib Bandung nampak serius untuk mengatasi masalah kebocoran tiket pertandingan. Hal tersebut seiring dengan himbauan serta akan adanya tindakan tegas jika masih ada calo tiket ataupun juga oknum-oknum penyedia tiket keriting.

Maka dari itu, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menghimbau untuk para Bobotoh jangan memaksakan untuk datang ke stadion jika tidak memiliki tiket. Pasalnya, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang menjadi tempat perhelatan pertandingan antara Persib Bandung melawan Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) mendatang, hanya mampu menampung sebanyak 20 ribu penonton dari total kapasitas stadion yang berjumlah 38 ribu. Hal tersebut dikarenakan Stadion GBLA tengah dilakukan renovasi.

” Jangan memaksakan masuk ke GBLA kepada Bobotoh yang tidak punya tiket, karena terbatas sekali,” ujar Umuh, Senin (13/6/2016).

Ieu rame lur: UWOW ! MANTAN PRESIDEN FIFA BONGKAR CARA MENGATUR DRAWING !

Dirinya pun mengaku bekerja sama dengan aparat TNI & Polri untuk tidak ada lagi oknum yang menyediakan tiket keriting. Umuh pun mengaku akan menindak tegas jikalau masih ada oknum yang nekat.

“Kita benar-benar kerjasama dengan TNI dan Polisinya jangan sampai ada kejadian lagi tiket keriting. Menjaga oknum-oknum yang suka memakai ini jadi kesempatan,” lanjutnya.

“Kalau masih ada orang-orang yang suka ada permainan disana, saya akan usir,” tegas Umuh. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2367198″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.