TIDAK TERIMA, PS. TNI REK NGAJUKEUN BANDING!

Dengan jatuhnya sanksi berupa denda sebesar Rp. 50 juta dan dua kali tampil tanpa dukungan supporter, membuat PS.TNI tidak terima. Pasalnya sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) itu dinilai tidak tepat.

PS.TNI melalui media officer Djoko Purwoko menyatakan pada CNNIndonesia.com bahwa mereka tidak merasa menjadiyang memulai perkelahian antar supporter. “Kami akan banding dahulu soal ini, menanyakan pelanggaran tersebut persisnya di sebelah mana, menanyakan dan menjelaskan soal kejadian perkelahian tersebut. Tidak mungkin lah kalau kami mulai duluan,” ujar Djoko.

IEU RAMÉ LUR: HADAPI BHAYANGKARA SU, MAUNG BANDUNG REK BERLATIH DEUI!

Apalagi menurut Djoko lagi, pihak supporter PS.TNI sudah berdamai dengan pihak-pihak yang terlibat dalam pertikaian. “Para suporter sudah menunjukkan itikad baik dan memberikan santunan. Selanjutnya akan kami jalani segala sesuatunya sesuai hukumnya saja,” katanya.

Pada perkelahian antar supporter Persegres GU dan PS.TNI yang terjadi di Stadion Petrokimia Gresik 22/5/2016 lalu dalam rangkaian pertadingan ISC 2016. Dikabarkan 50 orang terluka, kebanyakan dari mereka adalah supporter Persegres GU. Selain itu ada pula beberapa orang supporter PS. TNI yang cedera akibat terkena lemparan batu. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2364863″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.