TIGA ASING TISEUREULEU DARI ISC, SIAPA MENYUSUL ?!

Tidak diduga, tidak disangka, korban ketiga panasnya Indonesia Soccer Championship (ISC) datang dari Persib Bandung. Dialah Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia ini memperpanjang daftar pelatih asing yang menyerah dikancah turnamen jangka panjang besutan PT. Gelora Trisula Semesta.

Sebelum Dejan, ada dua pelatih asing yang sudah terlebih dahulu angkat kaki dari ISC. Dialah Luciano Leandro dari PSM Makassar dan Steffan Hansson dari Persela Lamongan. Luciano mundur dari PSM bahkan Ia sempat mogok melatih. Sedangkan Hansson bertangung jawab atas terpuruknya Persela di klasemen sementara ISC 2016.

Ieu Rame Lur : Pelatih Persela Jadi Korban Kedua Panasnya ISC !

Pasca dua asing tersebut mundur, nama Ibnu Grahan, pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU) sempat disebut-sebut bakal menjadi korban ketiga yang terdepak dari ISC. Namun fakta berkata lain, Ibnu membalikan prediksi. Ia bukan menjadi korban namun malah memakan korban. Kemenangan telak yang diraih anak asunya membawa Dejan Antonic pulang kampung ke Hong Kong dan membuat Heri Setiawan naik menjadi caretaker Persib.

“Berat sekali untuk pribadi saya. Persib tim besar, tidak bisa dapat result seperti ini. Saya sebagai pelatih mengambil semua tanggung jawab atas kekalahan ini,” tegas Dejan usai Persib dihajar BSU 4-1. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.