TIGA PEMAIN IEU TIDAK DIMAINKAN LAWAN BHAYANGKARA SU!

Persib Bandung telah bertolak ke Surabaya pada hari Kamis sore tadi (9/6/2016) dengan menggunakan pesawat komersial dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Skuat Maung Bandung berangkat menggunakan penerbangan pukul 16.40 WIB. Direncanakan Persib akan menginap di Sun Hotel, Sidoarjo.

Dejan Antonic diyakini telah mengantongi nama-nama pemain kumci yang akan dimainkannya pada hari Sabtu mendatang melawan Bhayangkara Surabaya United. Maklum, Dejan Antonic bertekad untuk mencari angka penuh dari pertandingan pekan ke-6 ISC tersebut.

IEU RAMÉ LUR: TAK IKUT KE SIDOARJO, SERGIO DIGANTIKAN PEMAIN IEU!

Namun ada tiga pemain yang tidak dibawa Dejan Antonic ke Sidoarjo. Mereka adalah Segio van Dijk dan Robertino Pugliara yang masih mengalami cedera. Sedangkan Vladimir Vujovic yang mendapat sanksi akumulasi kartu kuning masih berada di Montenegro.

Dejan Antonic akan memasang Yandi Sofyan untuk menggatikan Sergio van Dijk. Sedangkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Pugliara, kemungkinan ia akan memasang Rachmad Hidayat. Di posisi belakang yang kosong ditinggalkan Vlado, dipastikan akan diisi oleh Yanto Basna. (Bobotoh.id/RCK)

[socialpoll id=”2366172″]


[socialpoll id=”2365506″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.