TIKUSRUK DEUI, PELATIH PS. TNI BUNGKAM!

Kekalahan dari Persipura semakin membenamkan PS. TNI di papan bawah klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kini, tim yang dihuni pemain yang mayoritas anggota militer itu terdampar di peringkat ke-17 dengan raihan 3 poin. Hanya ‘beruntung’ berbeda selisih gol dengan Persela Lamongan yang berada di urutan paling buncit.

Pelatih PS. TNI, Eduard Tjong pun dikabarkan akan mengundurkan diri usai kekalahan tim yang diasuhnya saat melawan Persipura Jayapura di pekan ke-7 ISC.  Namun Eduard Tjong masih belum mau angkat bicara soal wacana pengunduran dirinya dari jabatan pelatih PS TNI. Padahal, terdengar berita manajemen klub sudah berkomunikasi untuk kembali mendatangkan Suharto AD.

IEU RAMÉ LUR: DOA KOMANDAN VIKING MENJELANG LAGA ‘PANAS’!

“Saya minta maaf belum bisa bicara untuk masalah ini, soalnya saya ada komitmen dengan pengurus untuk tidak bicara ke media dahulu. Saya mohon pengertiannya,” ujar Eduard seperti diberitakan CNNIndonesia.com, Kamis kemarin, 23/6/2016.

Nama Suharto AD kembali digadang-gadang sebagai pengganti ideal posisi Eduard. Mantan pelatih PSMS Medan itu bahkan diperkirakan akan langsung memimpin PS TNI ketika berkunjung ke markas Semen Padang, Minggu lusa mendatang, 25/6/2016. Suharto pernah membawa PSMS Medan meraih juara Piala Kemerdekaan. Nama Suharto kembali dimunculkan atas penunjukkan langsung Panglima Kostrad Letjen Edy Rahmayadi, yang hingga kini masih menjadi pembina PSMS Medan. (Bobotoh.id/RCK).


[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.