TIMNAS DICEPENG RIEDL, INI PREDIKSI 1.100+ BOBOTOH !

Pasca dicabutnya pembekuan PSSI oleh Menpora dan sanksi merekapun dicabut FIFA, federasi tertinggi sepak bola tanah air ini langsung bebenah. Salah satunya dengan memilih pelatih dan membentuk kembali Timnas Indonesia untuk berbagai macam agenda internasional.

Alfred Riedl kembali dipercaya oleh PSSI untuk menukangi skuat Garuda yang akan berlaga di Piala AFF 2016 akhir tahun mendatang. Tanpa fit dan proper test, Riedl melenggang mulus menjadi nahkoda baru skuat Merah Putih.

Sebagian orang sedikit pesimis dengan terpilihnya Riedl. Bahkan salah satu media online olahraga nasional sempat menuliskan jika Riedl sudah buta dengan sepak bola Indonesia.

Berdasarkan hal tersebut .id kembali menggelar polling tentang pelatih baru muka lama ini. Redaksi mengajak untuk mengisi beberapa jawaban polling yang sudah di sediakan.

Ieu Rame Lur : Semua Ok Sudah Tidak Ada Masalah ! Ceuk Wa Haji !

Dari 1.140 voters, sebanyak 51.8 persen atau 590 voters menilai jika Riedl bisa memberikan prestasi untuk Indonesia. Akan tetapi, sebanyak 34.2 persen atau 390 pemilih pesimis jika Riedl akan memberikan gelar untuk Merah Putih.

Sedangkan sisanya yang berjumlah 14.0 persen atau 160 suara tegas mengatakan tidak. Dengan Riedl TImnas Indonesia tidak akan berprestasi. Lalu bagimana menurut bobotoh lainnya ?! (bobotoh/id)

[socialpoll id=”2369528″]


[socialpoll id=”2369476″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.