TIMNAS MALAYSIA TANTANG INDONESIA UJI COBA! TAH, WANI TEU?

Tim Nasional sepak bola Malaysia berencana akan menyusun agenda pertandingan uji coba melawan Tim Nasional Indonesia. Hal tersebut dikemukakan oleh Sekjen Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Hamidin Mohd Amin, laga persahabatan dengan Indonesia bakal jadi salah satu cara tim Harimau Malaysia untuk memperbaiki posisi dalam daftar ranking FIFA.

Seperti yang diketahui, Malaysia kini hanya menempati posisi 173 dari 209 negara peserta FIFA. Sementara itu, Indonesia justru lebih buruk dibawahnya dengan bercokol di posisi 187.

Mengenai uji coba yang digadang-gadang akan menjadi laga panas tersebut, Datuk Hamidin Mohd Amin mengaku belum memutuskan perihal apakah Malaysia atau Indonesia yang menjadi tuan rumah pada uji coba tersebut. Dirinya melanjutkan bahwa keputusan tersebut berada di tangan pelatih Tim Nasional Malaysia, Ong Kim Swee.

Ieu rame lur: BOBOTOH KUDU IKUTI ATURAN JIKA INGIN MENÉNJO PERSIB MAIN DI GBLA !

“Namun, soal kandang-tandang masih bisa berubah sesuai keputusan Ong Kim Swee,” kata Datuk Hamidin Mohd Amin.

“Kami ingin bertemu Indonesia, Singapura, dan Thailand karena kami punya peluang besar berjumpa mereka di Piala AFF mendatang,” imbuh sang sekjen seperti dikutip di Bernama dari bola.com.

Di sisi lain, Sekjen PSSI, Azwan Karim, tidak terlalu risau memikirkan venue uji coba bila nantinya duel Timnas Indonesia versus Malaysia jadi digelar di Indonesia. “Ada beberapa stadion yang layak menggelar laga internasional,” ujarnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2366412″]


[socialpoll id=”2366654″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.