TITA PERNAH NGABOHONG GARA-GARA PERSIB !

Berbagai cara dilakukan seorang bobotoh untuk bisa menyaksikan laga Persib di Stadion atau kegiatan lainnya yang bertemakan Persib. Tita Marlita contohnya, dara yang satu ini mengaku pernah berbohong gara-gara ingin ikut konvoi saat Maung Bandung juara Piala Presiden 2015 silam.

“Pengalmanan unik itu waktu aku masih tinggal di pasantren di Cililin. Aku nekat ikut konvoi Persib padahal aku izinnya mau ke rumah temen. Aku berangkat ke Bandung naik kereta,” ujar Tita tersenyum.

Bagi Tita, perkenalannya dengan Persib dimulai ketika dirinya sering nonton bersama ayahanda.”Pertamanya cuma ikut-ikutan nonton ke ayah, pas lama kelamaan jadi kebiasaan nonton, jadi selalu ingin tau tentang persib,ada ketertarikan buat selalu dukung dan nonton persib. Sejak smp,sekarang dan seterusnya jadi ingin selalu dukung persib. Sekarang kelas 12 udh mau kuliah,” kenangnya.

Ieu Rame Lur : Pepegatan Sama Pacar Gara-gara Persib !

Wanita berhijab yang memfavoritkan Atep ini berharap, Persib bisa kembali menjadi kampiun dalam turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Selain itu ia juga menaruh asa kepada striker anyar Persib, Sergio Van Dijk. Ia berharap Sergio bisa memberikan yang terbaik untuk Persib.

“Saya berharap Sergio bisa jadi orang yang bisa melengkapi kekurangan Persib, bisa bawa Persib juara,” katanya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.