TONCIP JAGOKAN DUA NEGARA IEU JAWARA EURO 2016 & COPA AMERICA!

Bulan Juni hingga Juli ini para pecandu sepak bola disuguhi dua turnamen menarik yang diadakan di dua benua. Di Benua Amerika sedang berlangsung Copa America, dan Benua Eropa sedang bersiap menghadapi hajat empat tahunan EURO 2016 untuk mencari jawara Eropa tahun ini.

Tentu saja bagi Tony Sucipto, pemain serba bisa Persib Bandung, dua turnamen besar itu menarik perhatiannya. ia menjagokan Inggris dapat merebut tahta raja bola Eropa dari Spanyol. Ketika ditanya apa alasannya menjagokan Inggris, karena adanya beberapa pemain Inggris yang menjadi kartu truf. ‘Ada striker Manchester United di timnas  Inggris,” ujar Toncip yang juga berbisnis kuliner di Bandung ini.

IEU RAMÉ LUR: APAKAH SERGIO PERLU DI-RONTGEN? KIEU JAWABAN DOKTER RAFFI!

Toncip juga meyakini Inggris akan lebih berpeluang karena motivasi negara ini sedang tinggi-tingginya karena ada pemain muda dan baru di tubuh tim-nya.

Sedangkan mengenai kehadiran Belgia, Toncip menilai Belgia adalah tim kuda hitam yang patut diwaspadai karena banyak peman utama mereka yang merupakan pemain bintang di klubnya masing-masing. Tetapi peluang Belgia saat ini lebih kecil karena adanya pemain Belgia yang diturunkan di Piala dunia 2014 lalu. Belgia saat in berada di peringkat 2 FIFA Ranks per Juni 2016.

Sedangkan untuk gelaran Copa America, Toncip rupanya mengidolakan tim ‘tango’ Argentina. Tentu alasannya karena di timnas Argentina ada pemain-pemain yang bagus dan permainannya yang juga menarik. “Kalau copa ya Argentina lah pasti, pertama pemainnya dan kedua udah bagus mainnya,” ujarnya pada Bobotoh.id di Mess Persib jalan Ahmad Yani Bandung beberapa hari lalu. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2365502″]


[socialpoll id=”2363928″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.