UCAPAN PELATIH HINGGA MANTAN PAMAÉN PERSIB DI ULANG TAHUN UMUH!

Tepat hari ini, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menginjak usianya yang ke-68 tahun. Untuk merayakan ulang tahunnya, Umuh pun menggelar syukuran di Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto, Bandung, Kamis (2/6/2016).

Manajer yang telah bersama Persib dari tahun 2008 itu terlihat sangat bahagia pada syukuran ulang tahunnya tersebut. Dalam acara itu, dihadiri juga oleh semua elemen tim Persib dari mulai pemain, pelatih dan juga ofisial tim. Keluarga serta para awak media pun turut hadir dalam acara bahagia tersebut.

Ieu rame lur: ALEXIS FC TEU WALAKAYA DITEKUK SI MAUNG BANDUNG DI LAGA UJICOBA!

Tidak hanya itu, turut hadir juga mantan pemain Persib, Dedi Kusnandar. Tak lupa, Dedi pun memberikan ucapan serta harapannya di ulang tahun Umuh.

“Pastinya semoga sehat terus dan bisa terus bersama dengan Persib, insyaallah Persib juara lagi tahun ini,” ujar Dedi.

Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic pun turut serta memberikan ucapannya kepada sang manajer. “Ya, selamat ulang tahun pa Haji, semoga sukses terus, semoga terus sehat dan selalu diberikan semua yang terbaik,” ungkap Dejan.

Selama berkarir bersama Persib, Umuh telah berjasa memberikan empat gelar juara untuk Persib Bandung diantaranya adalah Celebes Cup 2012, Indonesia Super League 2014, Piala Walikota Padang 2014 serta Piala Presiden 2015. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2332819″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.