UMUH BEBERKAN ALASAN KENAPA HANYA 15 PEMAIN NU MILU KA TASIK !

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan penyebab absennya beberapa pemain pilar Persib dalam laga ujicoba melawan Persikotas Tasikmalaya yang akan berlangsung di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016) sore nanti. Dalam lawatannya tersebut, Persib hanya membawa 15 orang pemain yang rata-rata dihuni pemain pelapis.

Umuh mengatakan, undangan yang diberikan pihak Persikotas sendiri terbilang mendadak. Pemain, kata Umuh sudah banyak yang memesan tiket untuk munggahan dan berlibur bersama keluarga besarnya. “Sebelum dapat undangan ini saya sudah bilang ke anak-anak, sebenarnya undangan ini kan mendadak, kalau nanti mau liburan saya kasih waktu mulai dari hari Sabtu sampau Senin kalian libur, silahkan kalau mau pulang dulu, jadi ada yang sudah punya tiket pulang,” kata Umuh.

Ieu Rame Lur : Persib Memawa Dampak Positif Untuk Sepak Bola Tasik ! Naon Wae ?! Ini Dia !

Namun, Umuh rupanya tidak mau mengecewakan pihak tuan rumah yang sudah mengundang Persib. Jadi, manajer berkumis tebal ini menahan sebagian pemain yang berada di Bandung untuk tidak pergi dan ikut ke Tasik. “Ini juga sebagian ada yang mau pergi tapi saya bilang kalian yang dekat jangan pergi saya tahan, kecuali yang sudah punya tiket yang mau ketemu orang tuanya boleh seperti Vlado (Vladimir Vujovic) yang orangtuanya sedang sakit, Basna yang ada kuliah,” paparnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2364857″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.