UMUH: MASALAH SAYA TUH CUMA MASALAH PEERRRSIIIIIBBB AJAAAHH!

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar tengah berbahagia. Bagaimana tidak, pada hari ini, Kamis (2/6/2016) ia telah genap berumur 68 tahun.

Oleh karena itu, dirinya pun menggelar syukuran dengan bertambah umurnya tersebut di Trans Luxury Hotel, Jl. Gatot Subroto, Bandung. Namun, pria yang identik dengan kumisnya ini pun mengaku bahwa syukuran yang digelarnya tersebut adalah acara yang mendadak. Dikatakan sangat mendadak karena dirinya sedang dilanda kesibukan dan sulit untuk mengatur waktu jadwal untuk acara tersebut.

Ieu rame lur: VLADO AKAN PULANG KAMPUNG KE MONTENEGRO? REK MUNGGAHAN KITU?

“Ini mendadak ya, biasanya kalau sesuai dengan waktu jadwal saya tidak padat biasanya cukup dengan keluarga semua kawan-kawan, tapi kalau dengan Persib saya selalu hadir, ini mendadak ya, besok juga harus langsung ke Jakarta, dari Jakarta saya harus langsung ke Tasik, hari minggunya juga ada acara lagi di Tanjungsari, sangat padat lah, dalam sebulan ini saya tidak ada waktu untuk banyak istirahat” ujar Umuh.

Lebih lanjut, Umuh pun mengutarakan suka dukanya selama berada di tubuh tim Persib. Umuh mengaku bahwa sebenarnya dirinya sama sekali tidak mempunyai masalah, satu-satunya masalah yang dihadapinya adalah permasalahan yang tidak jauh dari Persib.

“Semua juga tahu ya, Umuh Muchtar sering stres, saya tuh tidak ada masalah, apa-apa cuma masalahnya masalah Peeersiiiiib ajaaaah, saya setiap sakit urusannya Persib,” ungkapnya seraya bercanda. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2332819″]


[socialpoll id=”2364370″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.