UMUH MENJAWAB IRAHA PELATIH ANYAR PERSIB DIUMUMKAN!

Setelah ditinggal oleh Dejan Antonic yang memutuskan mundur dari kursi jabatan pelatih kepala di tim Persib Bandung, manajemen Persib hingga saat ini belum memutuskan tentang siapa yang mengganti posisi yang ditinggalkan Dejan.

Seperti yang diketahui, Dejan Antonic memutuskan untuk mundur dari jabatannya setelah tim Persib menelan kekalahan telak dari tim Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) lalu. Dan untuk sementara, jabatan pelatih kepala diserahkan kepada asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan.

Ieu rame lur: DEJAN PAPANGGIHAN DULU DENGAN 4 PEMAIN PERSIB INI SEBELUM KE HONG KONG !

Manajemen Persib Bandung diwakili oleh manajer tim Persib, Umuh Muchtar pun menyampaikan perihal kapan manajemen Persib akan mengumungkan pelatih anyar Persib Bandung. Umuh mengatakan Persib baru akan memutuskan satu bulan kemudian setelah Dejan Antonic mundur atau setelah Idul Fitri 1437 H.

“Setelah satu bulan baru akan ada keputusan siapa pelatih Persib, paling tidak habis lebaran,” kata Umuh di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (21/6) dikutip dari goal.com.

Lebih lanjut, Umuh pun mengatakan bahwa pihaknya belum memutuskan untuk Persib diteruskan oleh pelatih Herrie Setiawan ataukah tidak. Dirinya pun mengaku ingin terus melihat perkembangan tim kedepannya.

“Untuk sekarang kami belum bisa memutuskan tetap mempertahankan Herrie atau tidak, karena kami ingin melihat perkembangan nanti itu seperti apa,” lanjutnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2366412″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.