UMUH : PENTOLAN BOBOTOH & DEU JÉK HARUS PAPANGGIH DULU !

Manajer , Umuh Muchtar meminta agar dilibatkan dalam menentukan keputusan boleh atau tidaknya The Jakmania ke saat menjamu Persija Jakarta dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang berlangsung di Bandung, Sabtu (18/7/2016) mendatang.

“Jadi jangan ambil keputusan sendiri, bawa Bobotohnya ketemukan dulu,” ujar Umuh kepada awak media di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (22/6/2016)

Ieu Rame Lur : Can Nanaon Iwan Sudah Pesimis tentang Persib  ! 

Umuh juga menceritakan saat dirinya menghadiri pertemuan dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, Ketua Jakmania Ahmad Richard, Kapolda Jabar dan stake holder lainnya.

“Kemarin juga saya diundang dan menyaksikan di rumah Kapolda pas ada The Jak juga. Situasinya ya masih panas, saya juga mengharapkan ya cepat damai, tapi kan apa sekarang sudah memungkinkan, saya menyerahkan sepenuhnya kepada Bobotoh,” ungkap Umuh.

Manajer berkumis tebal ini mengusulkan agar ada pertemuan yang melibatkan bobotoh dan jakmania. “Harus bertemu dulu antara pentolan Bobotoh dan The Jak, kemarin tidak ada perwakilan dari Bobotoh itu kan prakarsa dari Wali Kota, itu sangat bagus tapi tetap Bobotoh harus dilibatkan,” tukasnya. (bobotoh.id/GD/DM)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.