UMUH ‘SERANG’ GTS DENGAN PERTANYAAN SEPUTAR PELATIH ! UYUG !

Regulasi PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) terkait lisensi pelatih dipertanyakan Umuh Muchtar. Manajer Persib ini menilai, lisensi A AFC yang menjadi standar bagi seorang pelatih jika ingin menukangi sebuah tim di ISC A bukan sebuah jaminan.

“Ya saya bilang, masalah lesensinya ada yang diharapkan sama PT GTS harus begini, tapi kalo dia (pelatih) tidak berkualitas dan dia (pelatih) tidak membawa untuk kebaikan, apa mau diambil yang seperti itu? saya nanya aja gitu ya,” ujar Umuh dalam acara buka bersama pemain di Hotel Papandayan, Jumat (17/6/2016).

Ieu Rame Lur : Nyanghareupan Naga, Persib Tanpa Sergio !

Pernyataan Umuh itu tak lepas dari kosongnya posisi pelatih di tubuh Maung Bandung. Beberapa pelatih yang melamar menjadi pelatih Persib seperti Iwan Setiawan dan Jacksen F. Tiago memang masuk dalam kriteria tersebut. Sedangkan mantan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman hanya mempunyai lisensi B AFC.

Umuh sendiri sebelumnya menegaskan kapok menggunakan jasa pelatih asing. Ia kabarnya akan melirik pelatih lokal yang belum disebut namanya. (bobotoh.id/AH/HL)

[socialpoll id=”2368332″]


[socialpoll id=”2366121″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.