VIKING NGARESPON POSITIF IMBAUAN PT GTS !

Terkait keinginan The Jakmania untuk datang ke guna menyaksikan laga kontra Persija Jakarta 16 Juli 2016 mendatang mendapat respon dari Viking Club (VPC). Melalui perwakilannya, Rudi Boseng, VPC akan mengikuti imbauan dari pihak PT. Gelora Trisula Semesta (GTS) yang melarang pendukung Persija itu datang ke .

“Masalah suporter, bahwa kan suporter Persija itu kan tidak diperkenankan hadir karena dengan alasan hubungan kita (Viking) dan suporter Persija kurang harmoni dan mungkin untuk saat ini kita hanya mengikuti apa yang dihimbau sama operator , Pa Joko Driyono,” ujar Boseng dihadapan awak media di Sidolig, Senin (27/6/2016).

“Yang penting kita mengikuti apa yang dihimbau oleh operator ISC, bahwa suporter Persija tidak diperkenankan hadir ke Bandung dan itu kan himbauan langsung dari Dirut ISC, Joko Driyono dan kita mah ikuti saja itu dulu,”lanjut Boseng.

Ieu Rame Lur : Flare Bukan Penyebab Mengleungitnya Konsentrasi Persib !

“Kita juga sama panpel dan pihak kepolisian belum sinkron juga kan pihak kepolisian juga, persiapan panpel juga dan nanti panpel juga gimana kan belum ada keputusan,” tukasnya. (/HL)

[socialpoll id=”2355185″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.