VIKING SMKN 2 BANDUNG MUKA DONASI UNTUK DANI KORBAN TABRAK LARI DI TASIK !

Viking SMKN 2 Bandung membuka penggalangan dana untuk korban tabrak lari oknum bobotoh, Dani Nirwana yang terjadi di Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Hingga berita ini diturunkan, kondisi korban sangat memprihatinkan. Karena hal tersebut, Viking SMKN 2 Bandung berinisiatif untuk membantu meringankan beban kerluarga korban.

“Karena melihat kondisi perekonomian keluarga korban yang tidak mampu dan tidak sanggup untuk mendaftar BPJS, untuk biaya awal rumah sakit pun tidak ada. Sehingga hingga saat ini korban belum ditangani oleh dokter RSU Tasikmalaya,” ujar Admin Viking SMKN 2 Bandung.

“Nanti bisa kirim ke no. rek 3681-01-009553-53-2 a/n Syafii Bank BRI. Jika sudah transfer konfirmasi saja ke akun twitter kami @Viking_SMKN2Bdg atas nama siapa dan besar donasinya,”

Ieu Rame Lur : Korban Tabrak Lari Oknum Bobotoh di Tasik Memprihatinkeun !

Sebelumnya diberitakan, kondisi Dani sangat memprihatinkan. Ia membutuhkan biaya untuk operasi dibagian wajahnya. Hingga kini belum ada penanganan lanjutan dari pihak rumah sakit. Dani hanya mendapatkan infusan dari rumah sakit tempatnya di rawat saat ini. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2340868″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.