VLADO SEBUT DUA PEMAIN PERSIB IEU LAYAK DIAPRESIASI !

Pemain asing , Vladimir Vujovic menyebut jika Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan adalah salah satu pemain penting di tubuh Maung . Pasalnya, kerja keras dua pemain ini sangat memberikan kontribusi bagi lini tengah .

“Tapi banyak orang yang tidak melihat kontribusi besar dari dia (Hariono) dan Kim di lini tengah dan berapa sering mereka berlari,” ujar pemain yang akrab disapa Vlado ini.

“Jadi, kita harus menaruh apresiasi lebih kepada dua pemain itu (Hariono dan Kim) atas kerja keras yang mereka lakukan untuk membantu pertahanan dan juga membangun penyerangan,” imbuhnya.

Ieu Rame Lur : Can Oge Nanaon Iwan Sudah Pesemis Tentang Persib !

Pada laga melawan Persegres Gresik United nanti, Hariono dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning. Lini tengah Persib dipastikan akan dihuni Kim dan Taufiq. Vlado sendiri mengaku tidak terlalu mengkhawatirkan hal tersebut karena Persib masih mempunyai banyak pemain.

“Tapi disisi lain kita mempunyai banyak pemain, banyak pemain yang bisa menggantikan, maupun saya, Hariono ataupun Atep itu ada penggantinya,” tukasnya. (.id/GD)

[socialpoll id=”2322782″]


[socialpoll id=”2369461″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.