VLADO: TAK HANYA DEJAN & DARKO, SAYA PUN BISA PERGI!

Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic mengaku tidak mau berkomentar banyak tentang perginya pelatih dan asisten Persib Bandung, Dejan Antonic dan Darko Vergec. Seperti diketahui, keduanya memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya selepas tim Persib dilanda kekalahan 4-1 dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) lalu.

Vlado, sapaan akrab Vladimir, mengatakan bahwa hal yang terjadi terhadap Dejan dan Darko merupakan situasi yang wajar. Menurutnya, dalam sepak bola hal tersebut merupakan hal yang normal dan bisa saja terjadi pada siapapun.

Ieu rame lur: PERTANYAAN PUGLIARA TENTANG GBLA ! AYA NU BISA JAWAB ?!

“Saya tak mau komentar Dejan dan Darko. Tugas saya di lapangan. Saya tahu dari teman-teman dan baca berita. Hal-hal begitu normal dalam sepak bola. Saya juga mungkin bisa pergi, itu situasi normal,” ungkap Vlado, Kamis (16/6/2016).

Lebih lanjut, pemain asal Montenegro ini pun menyebut bahwa situasi yang terjadi pada tim Persib saat ini merupakan situasi yang wajar. “Semua pelatih dan pemain yang bekerja untuk Persib atau tim-tim besar, normal sekali jika mendapat hasil tak bagus. Kami semua profesional, tahu resiko saat bergabung,” lanjutnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2366877″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.