VPC BUKA SUARA TENTANG RUSUH DI GBK ! KIEU CENAH …

Viking Club (VPC) angkat bicara terkait kerusuhan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Jumat (24/6/2016). Melalui salah seorang pentolannya, Rudi Boseng, VPC turut prihatin dengan kerusuhan yang mengakibatkan 1 orang tewas dan beberapa orang polisi luka-luka.

“Ya itu mungkin yang pertama mungkin kami dari ikut prihatin dengan kejadian kemaren, mudah-mudahan tidak terulang lagi ya mungkin itu kejadian di luar akal sehat. Bisa saja terjadi seperti itu karena tidak ada yang meredakan, coba kalo ada yang meredakana mungkin hal itu tidak akan terjadi,” ujar Boseng di Sidolig, Senin (28/6/2016) kemarin.

Ieu Rame Lur : Alasan Jose Naha Persib Tikusruk Di Menit Akhir !

Pasca kerusuhan, keinginan Jakmania (sebutan untuk suporter Persija) untuk bertolak ke sangat sulit terwujud. Awalnya Jakmania ingin menyaksikan laga Persib kontra Persija 16 Juli 2016 mendatang. Namun hal itu mendapat banyak penolakan setelah adanya kerusuhan yang mencoreng sepak bola nasional di GBK.

“Ya itu, mungkin kita intinya melihat kejadian kemarin kita khawatir juga kan, walaupun mereka niatnya untuk nonton bola, betul, kan kita juga harus menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan itu yang mungkin sulit untuk kita dan kita harusa terus sosialisi terus menerus seperti itu kepada suporter yang ada diarusa bawah,” tutup Boseng. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2370549″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.