WANITA INI KENAL PERSIB GARA-GARA FAKTOR LINGKUNGAN & TUKANG POSTER !

Faktor lingkungan membawa Intan Berliana Ningrum mencintai Persib Bandung. Karena mempunyai banyak teman laki-laki, Intan jadi tahu banyak tentang tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Intan mah kenal Persib pas SD, Intan tahu dari sodara, karena Intan waktu kecil mainnya suka sama laki-laki, bahkan sampai sekarang juga. Ini karena faktor lingkungan juga sih, dirumah gak ada temen perempuan,” ujarnya saat berbincang dengan bobotoh.id.

Ieu rame lur: SOLIYAH SAMPAI PEPEGATAN SAMA KABOGOHNYAH GARA-GARA PERSIB!

“Nah, cowo kan sukanya sepak bola, jadi aja Intan juga suka ikutan main bola, terus kan mereka sering banget ngomongin Persib. Terus disekolah banyak yang jual poster Persib, yang jualannya suka diriung sama temen-temen, dari situ jadi tahu aja Persib,” imbuhnya sambil terkekeh.

Persib saat ini dimata Intan masih jauh dari sempurna. Ia menilai Persib belum menemukan performa terbaiknya. “Permainan sama Dejan gitu-gitu aja. Ganti aja, kembali lagi ke Djanur,” ujarnya.

Seiring kritikan Intan untuk Persib, ia juga tentunya berharap Maung Bandung bisa terus mengaum di kancah sepak bola tanah air. Intan ingin Persib tetap menjadi klub nomor satu di Indonesia dan terus menjadi kebangaan masyarakat Jawa Barat.

“Bobotohnya juga harus setia, selalu taat akan peraturan, yang besar harus punya wibawa ga boleh seenaknya jaga kedamaian dan keamanan lah pokonya,” tukasnya. (bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2331304″]


 

[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.