WASIT ASAL JABAR AMBRUK SAAT MINGPIN LAGA ISC !

Wasit asal Jawa Barat, Oki Dwi Putra ambruk saat memimpin laga Indonesia Soccer Championship (ISC) antara Madura United (MU) melawan Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (13/6/2016). Ambruknya Oki ditenggarai asap flare yang dinyalakan para K-conk mania (pendukung MU).

Laga itu sendiri sempat terhenti selama 20 menit akibat asap tebal menyelimuti stadion. Wasit Oki pun lantas dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulance. Pengadil lapang pun langsung diganti oleh Marjoko sebagai wasti cadangan.

Banyaknya flare atau cerawat yang dinyalakan K-conk mania karena saat itu mereka sedang merayakan hari jadinya yang-7. Setelah unggul 2 gol atas lawannya, sekitar 4.000 K-cong Mania yang berada di tribun timur berpesta dengan menyealakan flare.

Ieu Rame Lur : Fanatisme Samsul ka Italia Memudar !

Pemilik Madura United Achsanul Qosasi terlihat gelisah dan mencoba mengimbau suporter untuk mematikan cerawat. Tak hanya mengganggu pertandingan, klub akan disanksi oleh operator TSC, yakni PT GTS dengan denda Rp 10 juta. Tentu hal itu sangat disayangkan mengingat klub sudah profesional dengan mencari dana sendiri. PT GTS sangat ketat memberlakukan aturan tersebut. Klub yang didenda harus membayar paling lambat tujuh hari setelah surat sanksi diterbitkan. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.