WASIT ASAL JABAR NYARITAKEUN KEJADIAN MENYERAMKAN DALAM KARIRNYA !

Wasit asal Jawa Barat, Oki Dwi Putra menceritakan kejadian buruk yang menimpanya saat memimpin laga Madura United melawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu. Ia terkena racun dari asap flare yang dinyalakan para suporter Madura United.

“Saya tak sampai pingsan, tapi kepala rasanya berputar keras sekali. Pandangan mata saya kabur, perut mual dan susah untuk menelan ludah. Rasanya ada yang menyumbat di dalam tenggorokan. Naudzubillah, kalau ingat kejadian itu. Rasanya saya mau mati saat itu,” tuturnya seperti dikutip bola.com.

Bersyukur, kondisi Oki kini sudah mulai pulih. Ia sudah mulai melakukan olahraga ringan untuk menghilangkan racun dari dalam tubuhnya. “Alhamdulillah saya sudah sehat kembali. Saya lari-lari kecil tadi sore, namun belum berani memaksakan diri dengan latihan berat. Dokter yang menyarankan saya jogging agar racun dari cerawat bisa keluar lewat keringat,” kata Oki.

Ieu Rame Lur : Pertanyaan Pugliara Tentang GBLA, Aya Nu Bisa Jawab ?!

Selain jogging, Oki juga mengkonsumsi beberapa minuman yang menurutnya bagus untuk menghilangkan racun. “Kebetulan dokternya masih adik ipar saya. Dia menyarankan saya mengkonsumsi minyak ikan dan air kelapa muda untuk menghilangkan racun akibat asap cerawat. Alhamdulillah, hasilnya luar biasa. Dalam waktu dua hari sesak nafas saya sudah hilang,” ia menjelaskan.

Pasca kejadian yang menjadi mimpi buruk dalam karirnya sebagai wasit, Oki mengaku tidak akan kapok. “Saya akan tetap jadi wasit selama dibutuhkan operator TSC karena ini satu-satunya mata pencaharian saya untuk menghidupi anak istri,” tutupnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2352773″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.