WIH ! AREMA TIM PALING ‘RAJIN’ MEUNANG SANKSI KOMDIS !

Arema Cronus menjadi tim yang paling rajin mendapatkan denda mulai pekan pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) hingga menjelang pekan ke-6. Dalam rilis PT. Gelora Trisula Semesta, Arema selalu ada dalam agenda sidang komisi disiplin (komdis) yang sudah berlangsung 6 kali.

Pada sidang pertama komdis, Singo Edan mendapatkan denda sebesar Rp. 10 juta akibat ulah suporternya yang menyalakan flare. Pada sidang ketiga, komdis memberikan hukuman kepada Hendro Siswanto karena tingkah laku buruk pemain terhadap pemain lawan yang masuk dalam pasal 42 kode disiplin ISC.

Ieu Rame Lur : Kelakuan Oknum Bobotoh Kembali Memakan Korban !

Tidak berhenti sampai disitu, Arema juga harus membayar Rp. 15 juta pasca sidang keempat komdis. Tim asal Jawa Timur ini harus bertanggung jawab karena ulah suporternya yang menyalakan smoke bomb. Yang terakhir Aremania melakukan pelemparan dan komdis memberikan peringatan pada tim besutan Milomir Seslija.

Sedangkan tim lainnya yang bermain di ISC A, rata-rata hanya mendapat satu kali sanksi dalam setiap sidang komdis. Adapun tim yang sudah mendapatkan dua kali sanksi adalah Persija Jakarta. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2363928″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.