WOW ! DUA ANAK INDONESIA MEUNANG PUJIAN DARI KLUB JEPANG !

Salah satu klub asal Jepang, FC Tokyo memuji permainan impresif dua pemain muda Indonesia Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho. Mereka berdua saat ini sedang berupaya mengikat klub-klub Liga Jepang dengan bakat dan talenta yang dimilikinya.

Seperti dilaporkan bola.com, Kei Koyama dari Departemen Hubungan Internasional J-League mengatakan jika Hanif dan Bagas sudah bergabung dengan FC Tokyo untuk menjalanitrial. Saat ini mereka berdua bergabung dalam latihan bersama FC Tokyo U-18.

Ieu Rame Lur : Ini Yang Dirasakan Heri Jelang Laga Menglawan Kukar !

“Sangat impresif, melihat meski mereka tidak bisa berbahasa Jepang satu patah kata pun, keduanya bisa berkomunikasi dengan sangat baik menggunakan bahasa Inggris terpatah-patah dan bahasa tubuh,” puji FC Tokyo.

Sebelum menjalani latihan bersama FC Tokyo, pekan lalu Bagas dan Adi memenuhi undangan berlatih bersama Iwaki FC. Iwaki FC saat dilatih mantan Direktur Teknis Timnas Indonesia, Pieter Huistra. Klub ini bermain di Divisi Dua di Prefektur Fukushima karena merupakan klub baru yang dibentuk Shuichi Yasuda, Presiden perusahaan Dome, pada awal Januari 2016. (bobotoh.id/HL/Bola.com)

[socialpoll id=”2367758″]


[socialpoll id=”2367458″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.