ZULHAM SEBUT DJANUR ORANG YANG TEPAT KANGGO PERSIB !

Salah seorang pemain Persib Bandung, Zulham Zamrun buka suara terkait hengkangnya Dejan Antonic dari tubuh Maung Bandung. Ia bahkan menyinggung tentang perbedaan saat Persib masih ditukangi Djajang Nurdjaman dan saat diarsiteki Dejan Antonic.

Salah satu yang ia soroti adalah Persib kini kurang religius. Tidak ada lagi solat berjamaah sebelum bertanding dan berdoa bersama. Hal tu sempat Ia rasakan saat Djajang masih menahkodai skuat Pangeran Biru.

“Saat Pak Djadjang melatih Persib saya melihatnya bukan hanya sebagai pelatih, tapi dia bisa menjadi sosok ayah bagi pemain. Beliau juga bisa menerima saran dan kritik dari pemain dan juga sebaliknya,” ujar Zulham seperti dikutip dari bola.com.

Ieu Rame Lur : Umuh : Djanur Bisa Saja Balik Deui, Tapi…!

Pasca mundurnya Dejan, Zulham bersama rekan-rekan lainnya akan berjuang mendongkrak posisi Persib yang kini masih bercokol di peringkat 13 klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Kami jangan sampai terlena dan terpaku dengan keadaan Persib saat ini. Terpuruk di posisi ke-13 tentu membuat pemain dan terutama pendukung setia kami, bobotoh, merasa kecewa dan sedih. Tapi kami harus terus bergerak dan memperbaiki keselahan sebelumnya,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2366879″]


[socialpoll id=”2366718″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.