ZULHAM ZAMRUN UNGKAP PENYEBAB PERSIB MENAMBRU!

Striker Persib Bandung, Zulham Zamrun mengungkapkan beberapa hal yang menjadi permasalahan timnya usai telan kekalahan telak dari tuan rumah Bhayangkara Surabaya United (BSU). Pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang dihelat di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu malam kemarin, 11/6/2016, Persib dikalahkan 1-4 langsung oleh tim tuan rumah.

Menurutnya tekanan yang didapatkan para pemain yang menjadi faktor utama kekalahan Maung Bandung. Ia juga tidak memungkiri bila keberuntngan sedang tak berpihak kepada timnya.

IEU RAMÉ LUR: CEUK KOMANDAN VIKING, PELATIH IEU YANG COCOK GANTI DEJAN!

“Mungkin kalau saya melihatnya faktor keberuntungan saja di Persib,” ujar pemain yang baru saja sembuh dari cederanya. “Terus mungkin dari segi suasana juga sudah kurang begitu nyaman dirasa pemain karena mungkin banyak tekanan juga,” ungkap pemilik nomor punggung 54 ini dengan raut muka yang terlihat masih belum rela dengan kekalahan tersebut saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (12/6/16).

Pemain asal Ternate ini pun membeberkan apa saja yang menjadi faktor kemunduran permainan tim Pangeran Biru. “Tekanan dari Bobotoh ke pelatih, dari pelatih ke pemain, kita harus menang, kita harus menang, mungkin faktor suasana seperti itu yang buat Persib agak ‘blank’. Bisa dilihat dua penalti kemarin enggak masuk bisa kena tiang dua-duanya,” jelasnya lagi.

Namun Zulham optimis bila keadaan tersebut masih bisa diperbaiki. “Jadi mungkin ke depannya bisa diperbaiki,” pungkasnya. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2366718″]


[socialpoll id=”2366654″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.