4 FOTO BOBOTOH WAKTU MENÉANG TIKET DISIDOLIG! PINUH!

Persib akan menghadapi PSM Makassar dalam laga lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016) besok. Tiket pertandingan yang diprediksi akan dipenuhi oleh puluhan ribu ini mulai ramai dicari oleh para .

Seperti yang diketahui, panitia pertandingan Bandung menyediakan sekitar kurang lebih 25 ribu tiket pertandingan seiring tribun utara Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang telah rampung direnovasi. Di laga sebelumnya, hanya didukung oleh sekitar 20 ribu Bobotoh dikarenakan tribun utara dan barat stadion Gelora Bandung Lautan Api masih dalam tahap renovasi. Namun, pada laga melawan PSM Makassar nanti, satu dari dua tribun yang sebelumnya direnovasi sudah bisa digunakan, yaitu adalah tribun utara, sementara itu untuk tribun barat stadion masih belum bisa digunakan.

Ieu rame lur: DJANUR KELUHKAN FASILITAS & PRASARANA TIM PERSIB! KUMAHA CENAH?

H-1 menjelang pertandingan, antusiasme Bobotoh sudah mulai terlihat seiring membludaknya pemesanan tiket di agen-agen penyedia tiket pertandingan Persib. Salah satunya adalah agen penjual tiket di toko Viking Original Merchandise atau lebih tepatnya di Stadion Persib Sidolig di Jalan Ahmad Yani, kota Bandung. Agen penyedia tiket yang berjumlah 1000 tiket ini sudah “diserbu” Bobotoh semenjak pukul 8 pagi (1/7/2016) tadi.

Menurut pengakuan Agus Rachmat atau yang sering disapa Gusdul, tiket pertandingan Persib besok mulai ramai diburu Bobotoh semenjak pagi tadi karena biasanya tiket pertandingan sudah bisa dipesan mulai dari H-2 pertandingan. (Bobotoh.id/RF)

1

2

3

4

[socialpoll id=”2371058″]


[socialpoll id=”2371298″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.