6 PEMAINNYA DIPANGGIL TIMNAS, DJANUR: SULIT EKEUR SAYA !

Pelatih , Djajang Nurjaman tak memungkiri jika dirinya sedikit merasa keberatan dengan pemanggilan enam pemainnya untuk ikut seleksi yang kini akan bersiap berlaga dalam ajang AFF Cup 2016 yang akan digulirkan pada akhir tahun ini.

Menurutnya, pemanggilan tersebut sedikit menghambat persiapan timnya yang sedang menjaalani turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Ieu Rame Lur : DUA PEMAIN ASING IEU AKAN SEGERA MERAPAT KE PERSIB !

“Sulit buat saya terutama dalam mempersiapkan tim karena kami juga perlu mempersiapkan diri dalam menghadapi ISC. Ini di luar perkiraan karena yang saya tahu katanya hanya dua pemain” kata pelatih yang akrab disapa itu, kepada wartawan di Mes Persib, Bandung, Jumat (29/7/16).

seperti diberitakan sebelumnya tim berjuluk Maung Bandung ini menjadi penyumbang pemain terbanyak dari 47 pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas, Alfred Riedl.

Enam punggawa Persib yang dipanggil untuk ikut dalam seleksi timna adalah I Made Wirawan, Rudolof Yanto Basna, Kim Jeffrey Kurniawan, Rachmad Hidayat, Zulham M. Zamrun, dan Samsul Arif Munip. (Bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.