ADA PEMERASAN OKNUM WARGA DI GBLA, IEU CEUK PANPEL PERSIB !

Panpel angkat suara tentang adanya kasus pemerasan yang terjadi pada pertandingan kontra Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) beberapa waktu lalu. Sebelumnya dikabarnya, salah seorang pentolan Bomber menyayangkan adanya tindakan pemerasan yang dilakukan oknum warga kepada .

“Padahal kita kan sudah berikan apa yang mereka minta, kuota tiket kurang lebih 4000 lembar untuk pihak-pihak yang mengatasnamakan warga pada saat Pertandingan Persib lawan Mitra Kukar,”kata lelaki yang akrab disapa Mang Boseng ini kepada wartawan, Kamis (30/6/16) kemarin di Graha Persib, jl.Sulanjana 17 Bandung.

.”Mereka mengatasnamakan warga sekitaran Stadion GBLA (Kecamatan Gede Bage) mereka adalah Satpam gerbang GBLA dan termasuk pihak Kelurahan dan Kecamatan juga termasuk Lembaga Kemasyarakatan (LKM) lainnya yang meminta jatah tiket tersebut dengan mengatasnamakan warga,” ungkapnya.

Ieu Rame Lur : Bomber Sesalkan Pemerasan Oknum Warga Disabundereun GBLA !

Ketika disinggung tentang jatah tiket pada pertandingan Persib kontra PSM Makassar, Boseng mengaku belum mendapatkan informasi tentang permintaan tersebut.

“Untuk pertandingan tanggal 2 besok sampai saat ini belum ada lagi permintaan tiket dari mereka,”tutupnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2317542″]


[socialpoll id=”2371058″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.