AGUSTUS DIPASTIKAN PERSIB TIDAK MAÉN DI GBLA!

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) kota Bandung, Dodi Ridwansyah mengatakan jika Stadion Gelora Bandung Lautan Api akan kembali mengalami perbaikan untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVI Jabar.

Hal tersebut dipastikan akan berimbas kepada tim Persib Bandung yang selama tiga pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 menggunakan Stadion berkapasitas 38 ribu kursi penonton tersebut sebagai markasnya.

IEU RAMÉ LUR: TEKAD MEMBARA JAJANG SUKMARA DI BUMI PAPUA!

“Hasil rapat persiapan pembukaan dan penutupan PON, PB PON akan menggunakan GBLA terhitung mulai 20 Agustus 2016 sampai ‘closing’. Setelah tanggal itu bila ada jadwal kandang Persib maka harus bergeser ke tempat lain,” jelas Dodi, saat dihubungi wartawan Minggu (17/7/2016).

Si Maung Bandung sendiri masih mempunyai jadwal kandang pada 13 Agustus mendatang, Meski begitu Dodi menyarankan agar tim Panpel pertandingan Persib menyiapkan opsi Stadion lain untuk mengantisipasi kemungkinan yang terjadi.

“Saya sudah tanya ke Budi Bram (Panpel Persib), kapan Persib terakhir home, ternyata 13 Agustus, tampaknya masih memungkinkan untuk sebelum PON. Saya tidak tahu, tetapi Persib harus siap cari alternatif,” kata Dodi menambahkan. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2362409″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.