AKI-AKI RUSIA PECAHKAN REKOR TERBANG BALON UDARA!

Petualang asal Rusia Fedor Konyukhov (64) mendarat dengan selamat di sebuah lapangan di Australia Barat setelah mencetak rekor terbang solo keliling dunia menggunakan balon udara.

Konyukhov memulai perjalanan epiknya dari Northam, Australia Barat, 12 Juli, mencetak rekor dengan perjalanan 11 harinya ketika melintas di atas sebuah kota di timur laut Perth menurut laporan siaran televisi nasional Australia, ABC.

IEU RAMÉ LUR: INI CERITA PEMAIN PERSIB YANG NGAPUNG SELAMA 10 JAM KA PADANG!

Dia mengalahkan rekor sebelumnya 13,5 hari yang dicetak oleh mendiang Steve Fosset pada 2002. Dalam menyelesaikan perjalanannya, Konyukhov terbang langsung dari atas Northam, satu prestasi yang disebut “luar biasa” oleh Smith.

“Setelah terbang 34.000 kilometer mengelilingi dunia dia menyeberangi landasan pacu tempat dia berangkat,” kata Smith seperti diberitakan antaranews.com

Selama perjalanan Konyukov terbang sampai ketinggian 10 ribu meter dan menghadapi suhu ekstrem serendah minus 56 derajat Celsius yang membuat masker oksigen dan air minum yang ia bawa membeku. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2376428″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.