AKU HAMPIR PINGSAN PAS MAU MASUK GBLA! CEUK NENG RISA!

Mengenal melalui orang terdekat dan lingkungan rumahnya, Risa Ersita kini mengaku sangat menyukai tim . Namun, awalnya dia mengaku hanya senang mengikuti konvoi para saja, namun, kini dirinya sedang fokus untuk mengetahui Persib lebih dalam.

“Awalnya aku cuma seneng konvoi aja, kesini-kesini setiap Persib main aku usahain nonton, itu juga cuma teriak-teriak aja, terus kesini-kesini fokus ke lapangan, sekarang saya lagi mendalami tentang Persib,” ujar Risa kepada Bobotoh.id.

Ieu rame lur: PENGGUNA POKEMON GO TEU MEUNANG ASUP KA KODAM III SILIWANGI!

Ketika pertandingan melawan Persija Jakarta Sabtu (16/7/2016) lalu, dirinya yang datang telat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api mengaku sempat hampir pingsan karena berdesak-desakan. “Dulu mah kalo nonton deket banget ke Jalak, sekarang mah jauh, kemaren aja hampir pingsan, kalo gak dikawal polisi mungkin saya gak akan bisa masuk soalnya saya nyampe jam setengah 7,” ceritanya.

“Pengalaman waktu nonton di Jalak itu berasa artis, begitu masuk gerbang sampai ke stadion banyak yang minta foto, terus waktu kemaren di GBLA perjuangannya menurut saya luar biasa banget, dari parkiran mobil sampe harus naik ojek ke stadion, mana lewat jembatan kecil,” lanjutnya.

Ketika ditanya mengenai pemain favoritnya di Persib sekarang, perempuan kelahiran 2 Mei 1989 ini mengaku sangat menyukai Atep. Sosok Atep dianggapnya sangat ramah dan bermain bagus ketika di lapangan.

Tak lupa, dirinya pun mengungkapkan harapannya kepada Persib dan Bobotohnya kedepepannya. “Harapan buat Persib yaitu selalu dalam lindungan Tuhan, makin kompak, pokoknya doa terbaik buat Persib, buat Bobotoh juga sama, makin kompak, makin solid, jauhi yang tidak benar, harus bisa menjaga nama bobotoh,” harapnya. (Bobotoh.id/GD)

[socialpoll id=”2343309″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.