ALASAN KIPER PERSIB EMBUNG MAIN POKEMON GO !

Jika banyak orang di dunia asik dengan Pokomen Go hal itu tidak berlaku untuk kiper Deden M Natsir. Ia rupanya enggan latah dengan permainan yang terkenal dengan boneka pikachunya itu.

Salah satu alasan yang diungkapkan Deden mengapa dirinya enggan bermain Pokomen Go adalah banyaknya kecelakaan yang disebabkan permainan itu. “Saya tidak suka main game. Banyak orang suka Pokemon Go, saya tidak. Belum apa-apa saya sudah dengar banyak orang yang kecekalaan, jadi mending tidak memainkannya termasuk game-game lainnya. Dari kecil saya tidak suka main game,” kata Deden seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Game Pokomen GO Ternyata Bisa Neang Jodoh !

Baginya menghabiskan waktu luang tidak hanya degan bermain game saja. Eks kiper Arema Cronus ini lebih memilih bercengkrama dengan keluarga dibandingkan bermain game. “Ya, kalau untuk mengisi waktu mah banyak caranya ketimbang main game. Mungkin mengaji atau juga jalan-jalan bersama keluarga tercinta,” ujarnya.

“Sejak kecil, keluarga tidak memperkenalkan saya dengan game-game itu. Jadi, beruntung sekali saya tidak mengenalnya. Karena ternyata banyak negatifnya ketimbang manfaatnya,” kata Deden Natshir mengakhiri pembicaraan. (.id/HL)

[socialpoll id=”2374823″]


[socialpoll id=”2375054″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.