ARUS LALIN DIDEPAN PASAR BARU SEMPAT MACET !

Peristiwa tewasnya Mayor TNI (Inf) Sukardi yang diduga melakukan aksi bunuh diri dengan meloncat dari lantai 8 pusat perbelanjaan Pasar Baru , Sabtu (23/7/2016) pagi tadi sempat memacetkan arus lalu lintas di lokasi kejadian.

Beberapa warga yang melintas penasaran dan menghentikan kendaraannya juga melaju pelan saat melintas di lokasi kejadian.

Tersendatnya arus lalu lintas di Jalan Otto Iskandardinata tersebut berlangsung cukup lama. Namun saat berita ini diturunkan kondisi lalin jalan tersebut sudah berangsur normal.

Ieu Rame Lur : Keterangan Saksi Mata Nu Ningali Korban tewas di Pasar Baru !

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang mengantongi kartu anggota anggota TNI berpangkat Mayor (INF) tewas di pusat perbelanjaan Pasar Baru yang terletak di Jalan Otto Iskandardinata Bandung, Sabtu (23/7/2016). Menurut keterangan saksi mata, ia loncat dari lantai 8 pusat perbelanjaan tersebut.

Menurut keterangan pihak kepolisian belum diketahui motif mengapa pria bernama Sukardi itu nekat loncat ketika situasi pasar baru mulai ramai dengan warga yang berbelanja.

“Yang bunuh diri dari anggota TNI, motifnya sendiri belum diketahui,” ujar Wakapolsek Andir, AKP Heri Suryadi di tempat kejadian perkara. (.id/Harry Hermawan/JOB)

[socialpoll id=”2376138″]


[socialpoll id=”2376138″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.