AREMA DI PAPAN ATAS, ASISTEN PELATIH: TAPI SUPORTER SEPI..

Kekecewaan diungkapkan oleh asisten pelatih Arema Cronus, Joko Susilo seiring laga kandang Arema Cronus tidak bisa menarik animo suporter untuk datang ke Stadion Kanjuruhan.  Dalam dua laga kandang terakhir melawan Arema melawan Persipura (26/7/2016) dan Semen Padang (1/7/2016) lalu, total hanya ada 15 ribu penonton yang datang langsung ke stadion.

“Saya melihat saat ini banyak suporter tim lain makin banyak yang datang ke stadion saat kami tandang. Tapi kenapa justru saat main di kandang, suporter kami berkurang. Memang banyak faktor yang menyebabkan hal itu. Tapi sekarang Arema di papan atas, harusnya dukungan yang diberikan lebih besar,” kata pria yang akrab disapa Gethuk ini dikutip dari bola.com.

Ieu rame lur: SSTTTSS ! INI OBROLAN UMUH, DJANUR & GLENN SAACAN MELAWAN PERSIPURA !

Bahkan, laga melawan Perseru Serui (22/7/2016) malam nanti diprediksi akan kembali sepi penonton. Bukan tanpa alasan, laga yang dimainkan pada hari kerja dan disebut-sebut terlalu malam yakni baru akan dimulai pada pukul 21.00 WIB pun jadi alasan. Tanda laga itu sepi penonton juga terlihat dari sedikitnya Aremania yang datang ke tiket box di kantor manajemen, Jalan Kertanegara 7, Kota Malang.

“Makanya, saat melawan Perseru besar harapan kami agar Aremania yang datang ke stadion banyak. Tujuannya jelas memberikan spirit tambahan kepada pemain,” tandasnya. (.id/RF)

[socialpoll id=”2376138″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.