BABAK 1 : VLADO MAWA PERSIB UNGGUL DARI PERSIPURA !

Gol Vladimir Vujovic melalui titik putih pada menit akhir babak pertama membawa unggul 0-1 atas Persipura Jayapura. Gol tersebut berawal dari kemelut di depan mulut gawang Mutiawa Hitam sehingga terjadi hands ball yang dilakukan Ricardo Sallampessy. Ricardo pun harus menerima kenyatan pahit setelah diusir wasit karena dengan sengaja menahan bola tendangan Robertino Pugliara dengan tangannya.

Sejak kick off, kedua kesebelasan bermain seimbang, baik Perspipura ataupun Persib sama-sama bermain menyerang namun lambat. Sayangnya kedua kesebelasan gagal memanfaatkan beberapa peluang.

Ieu Rame Lur : Tanggapan Om Bram tentang Postingan Ridwan Kamil !

Adu kekuatan dilini tengah pun terjadi. Permainan apik Hariono dan Kim Kurniawan mampu mengimbangi lini tengah Persipura. Mengandalkan Boaz Sallossa yang beroperasi di lini kanan, Perspiura acap kali membahayakan gawang Persib. Namun kokohnya lini belakang yang dikomandoi Vladimir Vujovic dan Yanto Basna mamu menahan serangan tuan rumah.

Persib sendiri mampu mengembangkan permainan. Sesekali mereka mampu menerobos barisan belakang Persipura. Namun sayang beberapa peluang yang dihasilkan oleh Sergio van Dijk dan tendangan jarak jauh Robertino Pugliara masih bisa dihalau para pemain Mutiara Hitam.

Hingga wasit meniup peluit panjang skor tidak berubah tetap 0-1 untuk keunggulan Persib. (.id/HL)

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2370416″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.