BANYAK PELUANG, PERSIB CAN MAMPU NGASUPKEUN!

belum mampu memaksimalkan peluang.

Persib menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutannya di pekan ke-13 turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016 di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Jum’at (29/7/2016) malam WIB.

Meski laga kali ini tidak banyak dipenuhi oleh , tidak mengendurkan semangatnya. Namun, hingga pertandingan memasuki menit ke-10, kedua tim bermain berimbang dengan saling jual beli serangan.

Ieu rame lur: PEWARTA FOTO PERTANYAKAN MENGAPA LAMPU GBLA TIDAK HURUNG SADAYANA !

Memasuki menit ke-12, Persela Lamongan mendapat tendangan bebas hasil dari Dias Angga yang melanggar Edy Gunawan. Kristian Adelmund yang menjadi algojo tendangan tersebut pun dengan baik melepaskan tembakan tepat ke gawang Persib. Namun, gawang Persib yang dikawal oleh Muhammad Natshir masih bisa menghalau tendangan keras yang dilepaskan Adelmund.

Kesulitan membongkar pertahanan Persela, Persib baru mendapatkan peluang lewat pemain sayapnya, Tantan. Namun sayang, Tantan yang tidak terkawal di depan gawang Persela tidak mampu memaksimalkan peluang yang didapatnya.

Hingga babak pertama usai, Persib masih belum mampu menciptakan gol sehingga skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2377363″]


[socialpoll id=”2377158″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.