BASNA UNGKAP LEUWIH NYAMAN JADI BEK TENGAH!

Posisi bek tengah diakui Basna lebih nyaman.

Persib berhasil mencatatkan hasil positif di dua pertandingan terakhirnya di turnamen Indonesia Soccer Championship () 2016. Pada dua pertandingan terakhirnya, berhasil mencatat hasil tanpa kebobolan.

Meski hanya meraih hasil imbang tanpa gol ketika bermain melawan Persija Jakarta di kandang pada (16/7/2016) lalu, tim asuhan pelatih Djajang Nurjaman tersebut berhasil meraih kemenangan di kandang Persipura Jayapura dengan skor 2-0.

Menanggapi hal tersebut, bek , Rudolof Yanto Basna yang diplot sebagai bek tengah pengganti Purwaka Yudhi yang absen karena cedera pun bermain sangat baik dengan Vladimir Vujovic sebagai tandemnya.

Ieu rame lur: KETIKA KLUB ELITE DUNIA BISA NGASAAN MAIN DI GBLA !

Ketika ditanya apakah dirinya lebih nyaman bermain di posisi bek sayap atau bek tengah, pemain kelahiran Sorong tersebut mengaku lebih nyaman bermain di bek tengah karena ia beralasan posisi tersebut merupakan posisi aslinya.

“Sebetulnya tidak masalah jika saya dimainkan di bek tengah atau bek sayap. Saya selalu siap,” tukasnya kepada CNNIndonesia.com.

“Tapi jika dibandingkan, saya lebih nyaman main sebagai bek tengah karena itu merupakan posisi asli saya. Saya juga senang bisa bermain bersama Vujovic di bek tengah,” tutur Yanto Basna. (.id/RF)

[socialpoll id=”2368140″]


[socialpoll id=”2375875″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.