BERAPA DANA PSSI DARI FIFA? IEU CEUK PRESIDEN FIFA!

Setiap negara anggota FIFA kini bisa mengajukan proposal pengembangan sepak bola yang nilainya antara 1,6 juta USD hingga 5 juta USD atau sekitar Rp. 66 miliar. Sedangkan setiap konfederasi bisa mengajukan proposal bantuan pengembangan hingga maksimal 40 juta USD atau sekitar Rp. 523 miliar. Bantuan itu berlaku untuk empat tahun.

Indonesia, dalam hal ini PSSI, sebagai negara anggota FIFA, juga berhak mengajukan proposal tersebut. Seandainya proposal yang disusun dinilai bagus dan rasional, PSSI bisa saja mendapatkan bantuan dana hingga nilai maksimal mencapai Rp 66 miliar untuk empat tahun.

IEU RAMÉ LUR: GBLA PASTI BERDAMPAK POSITIF KEUR WARGA SEKITAR, CEUK PENTOLAN VIKING!

“Tujuan dari FIFA adalah memenuhi misi terbaik FIFA dalam mengembangkan permainan ini ke seluruh dunia. Ini bukan hanya tentang memberi lebih banyak bantuan dana, tetapi juga langkah konkret buat komunitas sepak bola melalui transparansi penggunaan dana,” kata Presiden FIFA Gianni Infantino seperti diberitakan oleh TopSkor.com, Jumat lalu, 15/7/2016.

Setiap negara anggota dan konfederasi dipersilakan mengajukan proposal bantuan dana ini, dengan batas waktu sampai 1 Juni 2017 tahun depan. Dalam proposal itu nanti harus sudah memuat draf kontrak terkait tujuan bantuan dana dengan indikator kinerja utama. Setelah itu panitia dari FIFA akan mempertimbangkan proyek itu disetujui atau tidak atas dasar kasus per kasus. (Bobotoh.id/RCK).

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.