BERBEKAL RESEP KHUSUS, DJANUR BERTEKAD MENANGKAN LAGA ‘PANAS’!!!

Djanur tegaskan timnya nertekad mengincar kemenangan atas Persija Jakarta pada duel ‘panas’ antara Persib Bandung melawan pasukan Paulo Camargo. Hal tersebut diungkapkann dalam Jumpa Pers Jelang Laga ISC 2016 yang berlangsung Jumat sore tadi, 15/6/2016, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Djanur tahu bahwa bahwa untuk memenangkan pertandingan tersebut adalah tidak mudah. Namun ia menyatakan tekadnya dan pasukannya untuk bekerja keras. “Bukan pekerjaan mudah buat kami tapi tentunya kita harus menang karena saya juga ingin menang dan itu kita harus kerja keras,” tekadnya pada para wartawan.

IEU RAMÉ LUR: CAMARGO INGIN MENÉNJO SEPAK BOLA MENARIK BUKAN PERKELAHIAN!

Ia juga menyatakan sudah menyiapkan taktik untuk menghadapi para pemain Persija Jakarta. Terutama untuk menghadapi para pemain bertubuh kecil seperti Amrizal dan Rizki. Menurut Djanur, ia sudah siap menghadapi kelincahan dan kecepatan ke dua pemain itu agar tidak merajalela.

Tentu saja Djanur tidak mengungkapkan starateginya, tetapi yang jelas ia akan menerapkan taktik khusus untuk ‘mematikan’ pergerakan pemain-pemain bertubuh kecil tersebut. Menurut Djanur, para pemain bertubuh kecil seperti Arizal, Rizki, Hendra Adi Bayauw (Mitra Kukar), dan Terens Puhiri (PBFC) sedikit ‘ditakuti’ oleh anak-anak asuhnya. Namun ia mengaku memiliki ‘resep’ khusus untuk menghadapi model pemain seperti itu. (Bobotoh.id/FD).

[socialpoll id=”2374481″]


[socialpoll id=”2374588″]

 

Komentar

Ricky Nugraha

Bobotoh Persib, Pecinta Kucing, Kopi dan Fotografi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.