BERES PERTANDINGAN, POLISI KAWAL TIM PERSIJA NEPI KA JAKARTA!

Polisi kawal tim Persija hingga perbatasan Jawa Barat-Jakarta.

Usai bertanding pada laga panas melawan di Stadion Gelora Lautan Api, Sabtu (16/7/2016) malam WIB, skuat Persija Jakarta langsung diantar pulang ke Jakarta oleh pihak kepolisian daerah Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Yusri Yunus yang mengacu pada kesepakatan dalam rapat koordinasi beberapa waktu lalu yang menjelaskan seluruh pemain dan official tim Persija akan dikawal hingga ke perbatasan wilayah Jawa Barat dan Jakarta.

Ieu rame lur: FOTO-FOTO POLAH GADIS BULE TÉTÉRÉKÉLAN DI STADION!

“Sesuai hasil rapat kemarin untuk kepulangan tim Persija dari stadion tetap akan mendapatkan pengawalan keamanan menuju pulang ke Jakarta, tidak pulang lagi ke hotel,” ujar Kombes Pol Yusri Yunus melalui pesan singkat, Sabtu (16/7/2016) dikutip dari detik.

Dirinya menjelaskan, pihak keamanan memprioritaskan terlebih dahulu kepulangan tim Persija untuk keluar dari stadion dan menahan terlebih dahulu untuk memprioritaskan tim Persija untuk keluar. Meskipun hasil pertandingan imbang tanpa gol 0-0, pihak keamanan tetap bergerak cepat untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi kepada tim tamu.

“Selesai pertandingan para pemain kita langsung masukan ke dalam kendaraan untuk keluar dari stadion,” Terangnya. (Bobotoh.id/RF)

[socialpoll id=”2374857″]


[socialpoll id=”2374588″]

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.