BERUNTUNGNYA DJANUR TEU DIPUSINGKEUN SEPINYA SUPORTER SEPERTI PELATIH AREMA !

Tidak seperti pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, pelatih Djajang Nurdjaman terbilang beruntung. Pasalnya, ia hanya disibukan dengan bagaimana membuat racikan yang paten untuk anak asuhnya. Djajang tidak perlu memikirkan laga Persib penuh atau tidak oleh suporter karena Maung mempunyai suporter yang terbilang loyal dan selalu membirukan laga kandang mereka.

Sedangkan Milomir, saat ini disibukan dengan sepinya laga Arema yang sepi dari Aremania. Jelang laga menghadapi Barito Putera pun pelatih asal Bosnia itu meminta kepada pemain ke-12nya untuk kembali memenuhi maskas mereka di Stadion Kanjuruhan.

“Dukungan dari suporter sangat penting untuk memberikan semangat tambahan kepada pemain karena mereka sudah lelah. Pada laga sebelumnya Aremania tidak banyak, semoga lawan Barito stadion penuh. Kami rindu atmosfer itu,” ujar Milomir seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Persib Bisa Menyieun Stadion Kanjuruhan Penuh Lagi !

Sebelumnya diberitakan ada penurunan angka suporter dari laga kandang Arema. Menurut salah seorang Aremania Kanjuruhan bernama Awang, ada tiga faktor yang membuat Stadion Kanjuruhan sepi.

“Tiga faktor itu adalah kick-off terlalu malam, pertandingan waktu hari efektif kerja dan terakhir ada siaran langsung. Jadi Aremania mulai banyak memilih duduk di depan televisi,” ujar Awang. (.id/HL)

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2376297″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.