BOBOTOH DI JEPANG NGAYAKEUN HALAL BIHALAL ! INI FOTO-FOTONYA !

Baraya Viking Jepang (BVJ) Distrik Okayama bekerja sama dengan Keluarga Muslim Okayama menggelar acara silaturahmi akbar dan halal bi halal untuk masyarakat muslim wilayah Okayama dan sekitarnya Minggu (10/7/2016).

Kepada Ricky Sulaeman, kontributor .id yang berada di Jepang, Sani selaku pembina dari BVJ Distrik Okayama mengatakan jika acara yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi antar warga Indonesia yang berada di Jepang.

“Jangan pernah kita memutuskan tali silaturahmi kita walaupun kita berada di negara orang karena tetap apabila kita meninggal hanya fardu kifayah lah yang berbicara” tutur sani di sela-sela sambutan.

Ieu Rame Lur : Menglawan Persija Pelatih Persib Dipusingkan Hal ini !

Setelah acara sambutan dan tutur sapa selesai dilanjutkan dengan acara inti yaitu halal bi halal berjabat tangan saling meminta maaf satu sama lainnya, setelah itu dilanjutkan dengan makan barbeque bersama dan ditutup dengan shalat dzuhur berjamaah.

Setelah acara selesai dan sukses terpancar dari wajah-wajah orang yang hadir, wajah yang penuh kerinduan akan suasana lebaran di kampung halaman.

“Alhamdulillah masih bisa merasakan suka cita lebaran ya walaupun tidak seramai seperti dikampung halaman namun cukup berkesan” komentar surya agustina salah satu peserta. (bobotoh.id/Ricky Sulaeman/Jepang)

7

5

4

3

1

 

[socialpoll id=”2330919″]


[socialpoll id=”2373648″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.