BOBOTOH INI TURUN JABATAN & ‘DIGERUNG’ OLEH KANTORNYA GARA-GARA MABAL NONTON PERSIB !

Nasib kurang beruntung dialami oleh salah seorang usai menyaksikan pertandingan kontra Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship () 2016 yang di gelar di Stadion Gelora Lautan Api (GBLA), Sabtu (16/7/16) kemarin.

Muhammad Haris Al Ginan mendapat terguran dari perusahaan tempatnya bekerja gara-gara tidak masuk kerja pada hari tersebut. Naasnya lagi, ia diturunkan dari jabatannya oleh perusahaannya tersebut.

Ieu Rame Lur : Gagal Memere Kado Untuk Viking, Ini Kata Umuh !

Namun, ia tidak menyesal dengan kejadian tersebut karena semua itu demi Totalitas dan Loyalitasnya mendukung tim kebanggaannya yang berjuluk .

“Mungkin ini yang terbaik buat saya dan buat perusahaan, tanggal 16 Juli 201616 (Persib vs Persija), surat keputusan pusat keluar pertanggal (17/07/2016) setelah saya pulang dari Bandung, tak ada penyelasan sedikitpun dalam hati ini jika saya keluar karena gara-gara menyaksikan Persib vs Persija, mungkin ada rejeki lain di luar sana yang menanti saya, mudah-mudahan ada yang lebih baik dari sini,” tulis dalam Haris dalam akun instagramnya @muhamadharis_persib. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2374588″]


[socialpoll id=”2326801″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.